MARMER DINDING DEPAN MASJID AS-SUNNAH MULAI DIPASANG

Rencana pemasangan marmer dinding depan bagian dalam masjid As-Sunnah Buntok mulai terwujud. Marmer yang sudah tiba di masjid As-Sunnah sejak 3 Agustus 2015 yang lalu mulai dipasang pada hari Ahad 23 Agustus 2015. Halangan ini terjadi karena tukangnya yang mudik ke Jawa baru bisa balik ke Kalimantan pasca arus balik Idul Fitri 1436 H.
.
Marmer yang dipasang merupakan marmer Tulung Agung, Jawa Timur yang didatangkan oleh CV Kalingga Grup. Jumlah marmer yang didatangkan 184 pcs dengan perjanjian pembayaran / harga dihitung berdasarkan jumlah marmer yang terpasang. Adapun luasan dinding yang dipasang 133 M3.
.
Dengan dilaksanakannya pekerjaan ini maka sholat berjamaah setiap harinya dialihkan ke bagian tengah masjid. Insya Allah proses pengerjaan dinding ini tidak akan lama mengingat ukuran marmer yang dipasang ukuran besar.
.

Adapun dana terkumpul dari sumbangan jamaah dan simpatisan sebesar Rp 75.750.000,- (Tujuh Puluh Lima Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Dana seluruhnya dipakai untuk pembelian marmer dan pemasangannya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s