RENCANA IBADAH QURBAN 1435 H MASJID AS-SUNNAH BUNTOK

218017_620Hari ini Senin tanggal 1 September 2014, kelompok terbang (kloter) pertama calon jamaah haji Indonesia tahun 1435 hijriyah sudah diberangkatkan secara resmi dari beberapa embarkasi yakni Medan, Jakarta, Surakarta, Surabaya, Mataram, Banjarmasin dan Makassar. Dengan pertanda ini maka tahulah kita bahwa musim haji sudah datang.

dsc00416Di Masjid As-Sunnah Buntok momen hari ini ditandai pula dengan semangat peribadatan yang lain yakni didalam menyongsong hari raya qurban yakni rencana penyembelihan hewan qurban. Sampai hari ini telah 5 (lima) kelompok terdaftar (kloter) calon  pelaksana qurban yang mencatatkan namanya di papan panitia sehingga 5 (lima) ekor sapi insya Allah akan disembelih di lingkungan masjid. 

f621e-dsc00007Masih terbuka kemungkinan bagi yang ingin ikut berqurban tahun ini di masjid As-Sunnah Buntok yakni dengan cara menghubungi Guru Haji Ardisen, S.Pd dan Guru Risman Asmadi, S. Pd. Kesempatan ini masih ada sampai batas waktu seminggu sebelum hari Idul Adha 1435 Hijriyah tiba.

 84906-dsc00006Kedua panitia qurban ini bisa ditemui di masjid As-Sunnah Buntok di Jalan Pembangunan pada sholat lima waktu setiap harinya. Adapun besaran kontribusi per setiap orang peserta adalah Rp. 1,5 juta.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s