YAHUDI PEMBUNUH TUHAN..?

DSC00064Kembali bangsa Yahudi penganut Zionis membombardir tanah air bangsa Palestina. Dalam lima hari (08-12 Juli 2014) sudah lebih 120 jiwa terbunuh. Lebih 1.100 sasaran di kota Gaza di bom. Malah dua masjid yang jamaah di dalamnya sedang beribadah ramadhan ikut luluh lantak. Atas peristiwa ini saya teringat perkataan mantan kepala dinas saya yang Nashrani: “Tidak usah saja ummat Islam melawan Israel. Tuhan kami Yesus saja disalib mereka.., apalagi kalian..?!”

Demi Allah. Al-Qur’an tegas mengatakan bahwa salah satu sifat buruk bangsa Yahudi adalah kebiasaan membunuh para Nabi. Allah berfirman dalam surah Al Baqarah ayat 87, artinya: “Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan Al Kitab (Taurat) kepada Musa dan Kami telah menyusuli sesudah itu dengan rasul-rasul, dan telah Kami berikan bukti-bukti kebenaran (mu’jizat) kepada ‘Isa putera Maryam dan Kami memperkuatnya dengan Ruh Qudus. Apakah setiap datang kepadamu seorang rasul membawa sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginanmu lalu kamu angkuh; maka beberapa orang kamu dustakan dan beberapa orang kamu bunuh?” 
 
Kitab suci kaum Nashrani juga bersaksi demikian. Injil Matius 23: (29) Celakalah kamu, hai ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, hai kamu orang-orang munafik, sebab kamu membangun makam nabi-nabi dan memperindah tugu orang-orang saleh (30) dan berkata: Jika kami hidup di zaman nenek moyang kita, tentulah kami tidak ikut dengan mereka dalam pembunuhan nabi-nabi itu. (31) Tetapi dengan demikian kamu bersaksi terhadap diri kamu sendiri, bahwa kamu adalah keturunan pembunuh nabi-nabi itu. (32) Jadi, penuhilah juga takaran nenek moyangmu! (33) Hai kamu ular-ular, hai kamu keturunan ular beludak! Bagaimanakah mungkin kamu dapat meluputkan diri dari hukuman neraka? (34) Sebab itu, lihatlah, Aku mengutus kepadamu nabi-nabi, orang-orang bijaksana dan ahli-ahli Taurat: separuh di antara mereka akan kamu bunuh dan kamu salibkan, yang lain akan kamu sesah di rumah-rumah ibadatmu dan kamu aniaya dari kota ke kota, (35) supaya kamu menanggung akibat penumpahan darah orang yang tidak bersalah mulai dari Habel, orang benar itu, sampai kepada Zakharia anak Berekhya, yang kamu bunuh di antara tempat kudus dan mezbah. (36) Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya semuanya ini akan ditanggung angkatan ini!”
 
Al Qur’an surah Al Baqarah ayat 91: “Dan apabila dikatakan kepada mereka: “Berimanlah kepada Al Qur’an yang diturunkan Allah”, mereka berkata: “Kami hanya beriman kepada apa yang diturunkan kepada kami”. Dan mereka kafir kepada Al Qur’an yang diturunkan sesudahnya sedang Al Qur’an itu adalah hak; yang membenarkan apa yang ada pada mereka. Katakanlah: “Mengapa kamu membunuhi nabi-nabi Allah jika benar kamu orang-orang yang beriman?”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s