Pilih Yang “Terbuka” Atau “Tertutup”?

 

Posted by Khoirunnisa Syahidah  
 
Perbincangan antara seorang syaikh dgn orang Inggris

Lelaki inggris bertanya: “Kenapa dalam Islam wanita tdk boleh jabat tangan dengan pria?”

Syaikh menjawab: “Bisakah kamu berjabat tangan dengan ratu elizabeth?
Lelaki inggris menjawab: “oh tentu tidak bisa! cuma orang2 tertentu saja yg bisa berjabat tangan dengan ratu.”
Syaikh tersenyum & berkata:” Wanita2 kami (Kaum muslimin) adalah para ratu, & ratu tidak boleh berjabat tangan dengan pria sembarangan (yg bukan mahramnya”)
lalu si inggris bertanya lagi, “Kenapa perempuan Islam menutupi tubuh dan rambut mereka?”
Syaikh tersenyum dan dia punya 2 permen, ia membuka yang pertama terus yang satu lagi tertutup. dia melemparkan keduanya kelantai yang kotor.
Syaikh bertanya: ” Jika saya meminta anda untuk mengambil satu permen, mana yang anda pilih?”
Si inggris menjawab: “Yang tertutup..”
Syeikh berkata: ” Itulah cara kami memperlakukan dan melihat perempuan kami”
***

 

Subhanalloh, betapa Islam sangat memuliakan seorang wanita..
Klo sudah didukung dengan Islam,, kenapa harus mencari-cari alasan lagi untuk tidak melakukan semua yang diajarkan Islam.. Rugi besar dong yyaaaa…. ^^
*hmm,, kan aku belum siap berjilbab seperti itu,, aku ingin memperbaiki diri dulu…kan lebih baik menjilbabi hati dulu dari pada fisik dulu..?? iyya kaannn??
Oh yaaa,,,?? yakin dengan belum berjilbab bisa langsung memperbaiki diri dan yakin tuh hati berjilbab juga???
Hati2 sahabat,, itu hanya dalil syetan semata untuk menggelincirkan kita…
Hati tak akan pernah belajar bersih jika tidak berjilbab.. Right???
ya dong,, bagaimana mau bersih hatinya kalo menjalankan perintah Alloh saja tidak mau…
Coba cari di Al-Qur’an kalo ada kata2 jilbabi dulu hatimu sebelum kau menjilbabi fisikmu…
Tetapi Alloh menyuruh kita untuk masuk Islam secara kaaffah…tidak setengah2 dan seenaknya sendiri,,

Yang enak mau,, yang butuh perjuangan nggak mau… haduuuuuhhh -_-“
*Tapi aku takut terlihat tua saat memakai jilbab,, kan cantikku jadi ga keliatan…
SALAH BESAR dong yaaakkkkk…. justru dengan berjilbab,, kamu akan terlihat lebih cantik… bukan hanya di mata manusia yang berakhlaq tapi juga di hadapan Alloh.. senangnyyyaaa saat Alloh pun senang dengan diri ini… hati menjadi tenang… ^^
Lelaki jail pun akan berpikir seratus bahkan seribu kali untuk menggoda kita…
Dengan balutan jilbab yang menjulur itu,, kita kan lebih “berharga mahal” (baca: lebih dihormati)

Gak percaya??
coba sekarang liat ilustrasi di atas itu deh,, yg dari tadi kita anggurin… hehe.
Klo disuruh milih,, kamu akan memilih yang mana coba??
Pasti yang masih tertutup dan lalat pun tiada mau hinggap kan….
Karena kita tidak akan rugi membelinya,, masih higienis dan belum terjamah oleh lalat2 nakal yang sudah hinggap di kotoran2 itu….
Seperti itu lah gambaran wanita yang berjilbab… auratnya hanya boleh dilihat oleh orang yang berhak melihatnya,, bukan yang terbuka yang siapa saja bisa liat dan bahkan memegangnya… hiiii,, naudzubillah…[khoirunnisa-syahidah.blogspot.com]

Diposkan oleh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s